Kia Andalkan K900 di LA Motor Show

Mobkom-Image-Kia-Andalkan-K900-di-LA-Motor-Show
Mobkom-Image-Kia-Andalkan-K900-di-LA-Motor-Show
Foto : LeftlaneNews

Kia baru baru ini telah memastikan akan mengungkap varian baru andalannya yang berarsitektur penggerak rear wheel drive. Sedan anyar tersebut akan diperkenalkan bulan depan di ajang Los Angeles Motor Show.

Seperti dirilis Leftlane News, berdasarkan model Quoris, Kia akan memulai puncak debutnya di Los Angeles sebagai model K900. Kia belum merilis rincian teknis tentang K900. Mereka hanya mengatakan bahwa varian tersebut memiliki nilai yang tinggi dari aspek kecanggihannya.

Seperti rumor yang beredar, K900 akan berbagi dasar arsitektur penggerak roda belakang dengan Hyundai Genesis. Kia mengatakan, K900 akan tersedia dengan  mesin 3.8 L V6 dan 5.0 L V8, enam dan delapan silinder, yang diasumsikan mempunyai kekuatan 333 dan 429 tenaga kuda. Pergeseran tugas putara roda akan ditangani oleh transmisi otomatis delapan kecepatan.

Hingga kini, Kia belum mengumumkan masalah harga. Namun, hasil laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa kisaran harga varian ini sebesar USD 50.000-70.000. Kia K900 akan tiba di ruang pamer-ruang pamer di Amerika Serikat awal tahun depan. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan