Nissan Juke 2013 Tampil Lebih Segar

Mobkom-Image-Nissan Juke Diskon Hingga Rp 40 Juta
Mobkom-Image-Nissan Juke 2013 Tampil Lebih Segar
Foto: Dedi Sofyan

Tampilan spesial, antarmuka canggih, performa mesin responsif dan kenyamanan berkendara telah membawa Nissan Juke mendapatkan dukungan tinggi hingga menjadi salah satu cross-over yang paling diminati di Indonesia.

Rabu (9/10) ini, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan model terbaru Nissan Juke 2013. Mengusung semangat baru ‘Juke Defenitely!’, model ini hadir dengan fitur hiburan yang telah dioptimalkan.

Diungkapkan Yoshiya Horigome,  Vice President Director, National Sales dan Marketing NMI, Nissan Juke model 2013 hadir dengan semangat baru untuk memenuhi harapan para profesional muda akan kendaraan compact crossover dengan jiwa lifestyle yang kental. “Kami ingin merangkul lebih banyak pencinta Nissan Juke yang telah meraih banyak apresiasi di Indonesia dan dunia. Kami melihat peluang yang sangat potensial, Nissan Juke, SUV crossover 1.5L ini bahkan dapat bersaing dengan kuat di segmen hatchback dan city car di Indonesia,” papar Horigome.

Berdasarkan data NMI, sejak diperkenalkan pada tahun 2011, Nissan Juke telah berhasil mencatat total penjualan sebanyak lebih dari 650 ribu unit secara global dan lebih dari 18.100 unit di Indonesia sampai saat ini. Nissan Juke juga telah memenangkan 30 penghargaan prestisius dari berbagai intitusi di dalam dan luar negeri, termasuk dari media. Beberapa penghargaan itu adalah The Sexiest Car 2011 di Polandia, sedangkan di Indonesia berhasil meraih Car of the Year 2011 dari dua ajang penghargaan bergengsi.

Tak hanya itu, hasil riset J.D Power Asia Pacific tahun 2011 menunjukkan bahwa Initial Quality Study (IQS) Nissan Juke meraih peringkat tertinggi sebagai kendaraan yang paling minim masalah dan memuaskan penggunanya di segmen Entry SUV

“Kami telah mengeluarkan Nissan Juke dengan model terbaru 2013 untuk beberapa penyegaran. Perubahan yang kami lakukan untuk memberikan nilai hiburan tinggi dan menjaga kenyamanan bagi pengendaranya dengan standar kualitas global Nissan,” papar Horigome.

Ia menambahkan, target penjualan Juke anyar ini sekitar 500 unit per-bulan atau 6 ribu unit per-tahun. Varian ini dijual dengan harga Rp250 juta-an secara on the road Jakarta. SUV crossover ini masuk pasar Indonesia dengan dua tipe, yaitu Juke RX Rp 259 juta dan RX Red Edition Rp 268 juta. (DD/ATN)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan