Mitsubishi Outlander Commercial Tampakkan Diri

Mobkom-Image-Mitsubishi Outlander Commercial Tampakkan Diri
Mobkom-Image-Mitsubishi Outlander Commercial Tampakkan Diri
Foto: Leftlanenews

Mitsubishi akhirnya mengangkat tabir varian mereka, Outlander Commercial , sebuah kendaraan crossover dengan dua  tempat duduk, yang akan dijual di negara-negara Eropa tertentu sebelum akhir 2013 ini.

Seperti dirilis Leftlanenews, varian yang ditujukan untuk usaha kecil dan pedagang ini hampir identik dengan Outlander biasa. Namun, tampilan jendela belakangnya cukup menarik perhatian dan kental aura komersial. Lalu, varian ini juga mengaplikasi roda baja dilengkapi dengan dop plastik standar. Hal itu dilakukan pabrikan untuk menjaga harga jual kendaraan serendah mungkin.

Mobkom-Image-Mitsubishi Outlander Commercial Tampakkan Diri
Foto: Leftlanenews

Melongok ke dalam kabin, baris kedua dan ketiga tempat duduk Outlander Commercial telah dikosongkan, diganti dengan ruangan layaknya sebuah area kargo. Sebuah partisi logam dipasang tepat di belakang kursi depan, yang memisahkan penumpang dan kompartemen kargo tersebut.

Mitsubishi menawarkan Outlander Commercial dengan mesin empat silinder turbodiesel 2.2 – liter yang menghasilkan 147 tenaga kuda dan 280 lb-ft  torsi . Dihubungkan dengan transmisi manual enam  percepatan, daya dapat dikirim ke roda seluruh roda .

Mitsubishi Outlander Commercial rencananya akan dilepas ke pasaran dengan bandrol  24.974 Pounstreling  untuk pasar Inggris. Sejauh ini, Mitsubishi belum mengumumkan negara-negara lain yang akan disambangi varian ini. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan