Renault Terbitkan Sketsa Logan

Mobkom-Image-Renault Terbitkan Sketsa Logan
Mobkom-Image-Renault Terbitkan Sketsa Logan
Foto: Ilustrasi/Autoregredos

Renault telah menerbitkan gambar resmi dan sketsa pertama dari Logan, sedan entry-level empat pintu subkompak yang sebagian besar ditujukan untuk pasar global.

Berdasarkan kustomisasi dan gen Dacia Logan, Renault Logan memiliki front end yang lebih mencuri perhatian dan lebih bergaya, sebagai bagian dari desain terbaru mobil itu. Alhasil, sedan itu seolah keluar dari pakem Dacia, berkat grill tertentu dengan emblem Renault besar, bumper lebih bulat dan ekor lampu yang didesain ulang.

Di dalam, Logan mendapat konsol tengah baru yang menggabungkan ventilasi udara persegi dan sentuh berbasis layar R -Link sistem infotainment Renault . Sisanya, interior dibawa dari Dacia Logan yang dijual di seluruh Eropa.

Di Brazil, Logan akan ditawarkan dengan dua mesin empat silinder , 1.0- liter, yang menghasilkan daya 77 tenaga kuda dan mesin lawas 1.6-liter, yang menhasilkan 98 tenaga kuda. Varian ini mampu berjalan pada bensin atau etanol berbasis jagung. Kedua mesin akan mengirimkan daya ke roda depan melalui transmisi manual lima kecepatan.

Produksi Renault Logan dijadwalkan untuk dimulai bulan depan, dan penjualannya akan dimulai sesaat setelah itu. Ini akan didistribusikan di negara-negara tertentu di seluruh Asia, Afrika dan Amerika Latin. Tetapi Renault tidak berencana untuk menambahkan sedan tersebut ke katalog di Eropa. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan