Toyota Maksimalkan Minivan Isis

Mobkom-Image-Toyota Maksimalkan Minivan Isis
Mobkom-Image-Toyota Maksimalkan Minivan Isis
Foto: Leftlane News

Pertengahan Oktober ini, Toyota mengumumkan upgrade kecil dan memperkenalkan dua edisi khusus dari minivan Isis.

Varian ini adalah kendaraan kompak dengan tujuh tempat duduk, yang bersaing dalam kategori yang sama dengan Nissan Lafesta, Mazda Premacy dan Honda Stream. Minivan Isis akan menerima revisi interior dan standar stabilitas kendaraan serta penyempurnaan kontrol traksi.

Seperti dirilis Leftlane News, sepasang model edisi khusus yang disebut Noir dan Blanc akan menemani edisi revisi van tersebut. Sesuai namanya yang berarti hitam dan putih, dalam bahasa Perancis, masing-masing varian itu akan ditawarkan hanya dalam warna eksterior hitam dan putih. Noir dan Blanc akan dihadirkan dengan aero kit eksklusif, lewat tampilan depan yang kontras, pintu geser, spion samping lipat otomatis, dan sejumlah keistimewaan lain.

Dapur pacu Isis masih mengaplikasi mesin yang sama, lewat kapasitas 1.8L atau 2.0L, dengan all wheel drive dan transmisi CVT. Isis juga lebih istimewa dari minivan lain, karena desain pintu yang unik. Varian ini hanya dijual di Jepang dan beberapa negara Asia. Harga mulai dari USD 19.496 hingga USD 26.573. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan