Webtech Wireless Luncurkan Webtech Driver Center

Mobkom-Image-Webtech-Wireless-Luncurkan-Webtech-Driver-Center
Mobkom-Image-Webtech Wireless Luncurkan Webtech Driver Center
Foto: Gpstrackit

Webtech Wireless Inc mengumumkan program terbaru mereka, yaitu Webtech Driver Center, yang didesain untuk sistem operasi Android. Software ini menawarkan penerapan penuh secara elektronik regulasi Hours of Service (HOS/eLogs) Amerika Serikat dan juga Kanada.

HOS sendiri adalah peraturan yang dikeluarkan oleh Badan Administrasi Federal Keselamatan Pembawa Kendaraan Bermotor atau dikenal dengan nama (FMCSA), yang mengatur jam bekerja untuk siapa pun yang mengoperasikan kendaraan komersial di Amerika Serikat.

Peraturan tersebut membatasi jam-jam harian dan mingguan dalam berkendara dan bekerja, juga mengatur waktu minimum yang harus dihabiskan untuk beristirahat dalam shift kerja untuk kendaraan komersial.

“Pasar dan kustomer kita telah memberitahu jika mereka butuh keluwesan dalam solusi bagi pengemudi dalam hal Hours of Service dan juga untuk berkomunikasi,” papar Andrew Paul, Wakil Presiden Bagian Penjualan Komersial Webtech.

Ia menambahkan, Webtech Driver Center menyediakan sebuah pengalaman yang baru, dimana jika pelanggan menggunakan MDT 3500 di cab-solution untuk ponsel maupun tablet Android, pelanggan akan dapat meyakinkan jika dirinya benar-benar taat pada HOS dan juga peraturan-peraturan lainnya di AS dan Kanada.

“Android adalah segmen yang paling cepat berkembang di pasar ponsel pintar dan tablet. Juga yang paling ekonomis untuk pelanggan kita. Dengan Webtech Driver Center, kita telah menciptakan sebuah perangkat lunak yang bisa dengan mudah dikembangkan dan sesuai dengan persyaratan pengendara. Di lain sisi, juga meningkatkan produktivitas dari armada yang menggunakannya,” beber Scoot Edmonds, President dan CEO Webtech Wireless.

Webtech sendiri menawarkan fitur pengiriman pesan dua arah, formulir-formulir, eDVIR, dan juga berbagai macam fitur-fitur unggulan dalam solusi kabin yang ditujukan untuk pengaturan perpesanan, dengan antarmuka yang mudah dan fleksibel. Sistem ini juga diperuntukan bagi persyaratan on-going market untuk patroli berjalan dan sistem-sistem perawatan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan