Aneka Kompetisi Seru Siap Ramaikan POS 2013

Mobkom-Image-Aneka-Kompetisi-Seru-Siap-Ramaikan-POS-2013
Mobkom-Image-Aneka-Kompetisi-Seru-Siap-Ramaikan-POS-2013
Foto: Dyandra Promosindo

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 akan menyuguhkan berbagai acara menarik. Kompetisi seru akan menjadi agenda yang wajib ditunggu tahun ini. Mulai dari Parking Competition, Community Auto Contest,  Photo Hunting, hingga kompetisi Make Over Helmet, akan menambah semarak pameran kali ini.

Kompetisi Favorite Car, Favorite Booth, dan Favorite Female Presenter Team juga akan kembali hadir. Menariknya adalah para pemenangnya terpilih langsung oleh pengunjung POS 2013. Dan yang terbaru dari pelaksanaan POS kali ini adalah akan berlangsungnya Jatim Otomotif Festival, GoKart Competition, serta Free Style Motorcycle Show yang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

“Kehadiran POS 2013 dengan berbagai rangkaian program unggulannya kami yakini akan menjadi magnet bagi pencinta otomotif Jawa Timur,” tutur Yusuf Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya.

Berbagai fasilitas yang dipersiapkan panitia juga akan memanjakan pengunjung POS 2013, mulai dari Test Drive yang akan kembali hadir dan memungkinkan pengunjung untuk lebih mengekplorasi kemampuan dan kenyamanan mobil yang diincarnya. Kemudian ada SIM & Samsat Corner, yang akan memberikan kemudahan bagi pengunjung yang datang mengurus dan memperpanjang Surat Ijin Mengemudi mereka.

Serunya berbagai program POS 2013 tidak membuat panitia melupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, pelaksanaan program Donor Darah, Student Day serta Seminar “Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Jawa Timur di Bidang Industri Otomotif”, menjadi bentuk sarana edukasi yang akan menampilkan teknologi terkini di bidang industri otomotif untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan