Fiat Kenalkan Fiorino untuk Pasar Global

Mobkom-Image-Fiat-Kenalkan-Fiorino-untuk-Pasar-Global

 

Mobkom-ImageFiat Kenalkan Fiorino untuk Pasar Global
Foto: Leftlane News

Fiat telah mengangkat tabir varian Fiorino untuk tahun 2014, sebuah van kecil berdasarkan konsep hatcback sub kompak Uno.

Pada tahun 2014, Fiorino dirancang akan mengakhiri debutnya saat ini dari karir yang panjang. Varian ini identik dengan Uno, dari bumper depan terlihat pilar-B. Hal itu memberikan keuntungan bagi ujung belakang bodi, yang mampu membebaskan jumlah ruang kargo. Semua model ini datang dengan pintu standar kembar.

The New Fiorino memang lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi dari pendahulunya. Fiat telah berjanji akan mendesain mobil tersebut jauh lebih aman. Tak heran, untuk masalah penambahan fitur keamanan Fiorino sudah dilengkapi kantong udara dan kontrol stabilitas.

Fiat van kecil terbaru ini didukung oleh mesin empat silinder 1.4 -liter, yang mampu berjalan pada bensin atau etanol berbasis jagung. Saat pembakaran mulai bekerja, Fiorino ini akan mengirimkan 88 tenaga kuda dan torsi 90 lb-ft  ke roda depan, melalui transmisi manual lima kecepatan. The New Fiorino akan mulai dijual di seluruh Brazil dan di negara-negara tetangga sebelum akhir tahun. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan