GM Pertimbangkan Variasi Kendaraan Baru

Mobkom-Image-GM-Pertimbangkan-Variasi-Kendaraan-Baru
Mobkom-Image-GM-Pertimbangkan-Variasi-Kendaraan-Baru
Foto: Leftlane News

General Motors (GM) sedang menimbang-nimbang  pengembangan beberapa kendaraan baru yang menarik, dalam upaya untuk memberi variasi dalam jajaran variannya. Presiden GM Amerika Utara, Mark Reuss, menyebut dalam waktu tak terlalu lama, ada lima model yang bisa menambah variasi jualan mereka di showroom.

Reuss percaya bahwa GM membutuhkan varian baru sejenis van atau hactback, yang harganya relatif terjangkau. Chevrolet Cruze, yang laris manis di AS sebagai sedan, adalah salah satu varian yang dipertimbangkan bakal dirombak. Varian itu kemungkinan akan disodorkan ke konsumen dalam pilihan hatchback lima pintu.

Rumor juga telah berkecamuk selama berbulan-bulan tentang kemungkinan diluncurkannya varian sejenis Buick. Reuss bahkan seperti mengundang penasaran banyak pihak, dengan mengatakan GM akan meluncurkan varian murah yang indah, yang bisa menyaingi sedan Porsche Panamera.

Kemungkinan lain yang terus beredar adalah sebuah model baru, yang menggabungkan varian pikap dan van. Semua rumor itu tampaknya akan makin berkembang, bahkan mungkin terdengar aneh dan berlebihan, sejalan dengan isu-isu yang dihembuskan oleh GM sendiri. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan