Hino Luncurkan Bus RN 285

Mobkom-Image-Hino-Luncurkan-Bus-RN-285
Mobkom-Image-Hino-Luncurkan-Bus-RN-285
Foto: Dedi Sofyan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), terus merangsek pasar dengan berbagai varian kendaraan komersialnya. Rabu (20/11) ini, untuk memperlengkap jajaran varian bus, mereka meluncurkan RN 285, di Bekasi, Jawa Barat. Bus ini diklaim dapat memanjakan penumpang karena tingkat kenyamanannya yang tinggi.

Diungkapkan Sales and Promotion Director HMSI, Santiko Wardoyo, bus RN 285 ini bisa dikatakan berbeda dengan bus-bus lainnya. Pasalnya, bus ini dilengkapi dengan suspensi yang lebih berkualitas.

“Dengan sistem peredaman yang baik, kami yakin penumpang juga akan mendapatkan kenyamanan. Karena bekal itu pula, kami fokuskan bus ini untuk menyasar pasar pariwisata dan bus antarkota,” paparnya.

Ditambahkan Santiko, peluncuran bus ini melengkapi tiga varian bus yang sudah diluncurkan sebelumnya, yaitu seri R260, seri AK, dan seri minibus FB. “Bus ini mengaplikasikan Diesel Common Rail Turbo Intercooler J08E-VT, sehingga mampu menghasilkan tenaga yang besar, berkisar 285 dayakuda, namun tetap hemat bahan bakar. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan