OnCall 2.0, Layanan Terpadu dari Michelin

Mobkom-Image-OnCall-2.0,-Layanan-Terpadu-dari-Michelin
Mobkom-Image-OnCall-2.0,-Layanan-Terpadu-dari-Michelin
Foto: Trucking Info

Michelin meluncurkan layanan terbaru bernama OnCall 2.0, yang merupakan ekspansi dari layanan darurat sebelumnya. On Call 2.0 adalah sebuah solusi nasional terpadu untuk armada dan pemilik operator, guna memenuhi kebutuhan akan bantuan bila mengalami kerusakan di jalan.

Dalam peluncurannya di sebuah konferensi truk, Michelin menyatakan layanan ini akan siap beroperasi mulai Januari 2014. OnCall 2.0 akan melayani masalah mesin dan juga melayani derek, selain layanan utamanya pada ban. OnCall 2.0 juga akan memantau kerusakan tersebut secara langsung dan juga memberikan solusinya.

Vic Koelsch, Kepala Operasi Divisi Ban Truk Amerika Michelin, memberikan pernyataannya perihal layanan terbaru ini. Menurutnya, layanan darurat yang diberikan Michelin saat ini lebih dari ban. “OnCall 2.0 akan membawa perasaan tenang kepada para armada dengan menyediakan pelayanan yang konsisten, transparan, dan akuntabel untuk semua kerusakan,” paparnya.

Dengan layanan yang baru ini, kustomer dapat menerima cakupan perbaikan di jalan, seperti lampu, rem, suspensi dan pengantaran bahan bakar. Teknisi diesel juga tersedia kapan saja untuk membantu mengatasi masalah-masalah utama dan berkerja sama dengan pengendara untuk menentukan solusi yang paling efektif.

Ketika layanan derek untuk truk kategori 5 sampai 8 diperlukan, OnCall 2.0 akan mengatur evakuasi truk tersebut ke lokasi tujuan. Jika truk tersebut butuh untuk ditinggalkan, maka OnCall 2.0 akan menyediakan penyimpanan yang aman dan opsi pembersihan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan