Need For Speed Diramaikan Mobil Sport Ternama

Mobkom-Image-Need-For-Speed-Diramaikan-Mobil-Sport-Ternama
Mobkom-Image-Need-For-Speed-Diramaikan-Mobil-Sport-Ternama
Foto: Geek Tyrant

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Need For Speed diangkat ke layar lebar. Berbarengan dengan peluncuran trillernya, bisa terlihat seperti apakah alur cerita film yang disandur dari video game terkenal yang berjudul sama.

Film ini menceritakan tentang kisah Tobey, seorang mekanik yang juga pembalap jalanan. Dalam sebuah perlombaan dia akhirnya dijebloskan ke dalam penjara atas kesalahan yang dia tidak lakukan. Didasari oleh keinginan untuk balas dendam, film ini menceritakan tentang perjuangannya menuntut keadilan dalam balutan aksi balap.

Dari trailer resminya yang telah diluncurkan bulan ini, tampak sekali keseruan aksi kebut-kebutan yang diperlihatkan. Untuk penggunaan mobil-mobilnya sendiri pun tidak tanggung-tanggung. Terlihat banyak sekali mobil-mobil sport terkenal digunakan di sini, seperti Koenisgegg Agera R, Lambhorghini Sesto Elemento, McLaren P1, sampai Bugatti Veyron. Sementara tokoh utamanya sendiri memakai sebuah Ford Mustang dengan modifikasi racing.

Untuk keseluruhan aksinya, tampaknya kita harus bersabar menunggu. Pasalnya, film buatan Dreamworks ini akan rilis pada bulan Maret tahun depan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan