Pameran Otomotif Surabaya 2013 Siap Dihelat

Mobkom-Image-Pameran-Otomotif-Surabaya-2013-Siap-Dihelat
Mobkom-Image-Pameran-Otomotif-Surabaya-2013-Siap-Dihelat
Foto: Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013. Pameran yang akan berlangsung pada tanggal 27 November – 1 Desember 2013 ini merupakan penutup dari rangkaian pameran otomotif yang digelar oleh Dyandra Promosindo di tahun 2013.

Rangkaian pameran otomotif tersebut telah dimulai pada awal tahun dengan Pameran Otomotif Medan (13-17 Maret 2013), dan yang baru saja berakhir adalah Pameran Otomotif Makassar (30 Okt-3Nov 2013). POS yang telah diselenggarakan sejak tahun 2010 ini merupakan ajang pamer industri otomotif terlengkap di Timur pulau Jawa.

Diungkapkan Lia Indriasari, General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, dengan jumlah pengunjung potensial dan pencatatan transaksi yang terus meningkat signifikan setiap tahunnya, mereka sangat yakin POS 2013 akan kembali memberi kejutan di penyelenggaraan ke-4 kalinya tahun ini.

“Pada tahun 2012 lalu, POS dihadiri lebih dari 48 ribu pengunjung dan mencatatkan transaksi sebesar Rp 147 miliar. Di tahun ini panitia positif dalam lima hari penyelengaraannya POS akan dapat menarik lebih banyak pengunjung, dan membukukan transaksi yang jumlahnya melebihi pencapaian di tahun lalu,” beber Lia.

Menempati seluruh area Exhibition Hall  dan Outdoor Areadi Grand City Convex Surabaya seluas 9.114 m2, POS 2013 akan diikuti oleh 14 perwakilan langsung Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan roda empat. Terdiri dari 10 merek kendaraan penumpang, diantaranya Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Renault, Subaru, Suzuki dan Toyota. Lalu ada empat merek kendaraan komersial, yakni, Hino, Isuzu, Sinotruk dan MAN. Didukung merek-merek roda empat ternama di Indonesia, POS 2013 menjanjikan semarak kehadiran tren terkini dari industri otomotif Indonesia.

Dukungan tidak hanya datang dari APM, namun juga industri pendukung. Sebanyak 30 perusahaan meramaikan acara ini, antara lain Autovision, Dynamic Customz, Evalube, Hurricane, Irama Sejuk Santosa, Perfection, Proxima,  Rewax, Skeleton, V-Kool, dan lain-lain. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan