Rayakan Gerai Terbaru, Citroën Rilis DS3 World Paris

Mobkom-Image-Rayakan-Gerai-Terbaru,-Citroën-Rilis-DS3-World-Paris
Mobkom-Image-Rayakan-Gerai-Terbaru,-Citroën-Rilis-DS3-World-Paris
Foto: Carscoops

Memperingati hadirnya gerai khusus DS di Paris, Citroën merilis edisi spesial dari citycar DS yang dinamai DS3 World Paris. Dibuat dengan mengadopsi bentuk dari DS3 reguler, DS3 World Paris siap untuk meramaikan jalanan kota Paris.

Sembari menunggu wujud asli dari kendaraan tersebut, beberapa foto telah dikeluarkan oleh Citroen. Terlihat dengan jelas arsitektur Art Deco sangat menginspirasi gaya mobil ini. Dibalut dalam dua warna eksterior yang kontras menyatu, ash gray pada sebagian besar tubuh mobil dipadukan dengan akhiran coklat Trinitario pada atapnya.

Di dalam kabin terlihat gaya warna yang sama masih diterapkan. Jok kulit Nappa berwarna serupa dengan atap pun dipasang dengan sedikit sentuhan warna krem dan bergaya seperti tali jam tangan. Jenis kulit yang sama pun bisa ditemukan pada dasbor, hendel tuas gir dan sandaran lengan. Untuk urusan kaki-kaki, pelek alloy 17 inci teraplikasi dengan efek kilau berlian yang memiliki warna serupa dengan atap dan spion.

Dibuat eksklusif hanya 15 unit di seluruh dunia, mobil ini kelihatannya akan menjadi incaran para penggemar DS dan juga para fashionista. Penampakan pertama dari model ini dapat dilihat di display eksklusif dalam pembukaannya tanggal 27 November mendatang. Disertakan juga emblem khusus yang akan menampilkan keekslusifan pada mobil ini dengan penomoran yang berbeda di setiap unitnya. Untuk harganya Citroën belum mengeluarkan keterangan resmi dan mungkin akan dirilis bersamaan dengan pembukaan gerainya. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan