Selo dan Gendhis Ramaikan Pasar Seni Senayan

Mobkom-Image-Selo-dan-Gendis-Ramaikan-Pasar-Seni-Senayan
Mobkom-Image-Selo-dan-Gendhis-Ramaikan-Pasar-Seni-Senayan
Foto: Istimewa

Ada yang menarik di lapangan parkir Senayan, Jakarta. Tak lain, tak bukan, adalah hadirnya dua mobil listrik buatan Indonesia, Selo dan Gendhis. Diperkenalkan sebagai pengganti mobil listrik Tucuxi, mobil sport kuning bernama  Selo ini hadir memukau para pengunjung acara Pasar Seni Senayan. Mendampingi Selo hadir juga Gendhis, mobil jenis MPV yang berwarna hitam.

Hasil karya Putra Petir Ricky Elson ini datang setelah dipamerkan di Bali bulan lalu, kedua mobil ini diparkir berdampingan beratapkan tenda. “Ini membuktikan semangat para putra bangsa dalam mempromosikan bahwa bangsa Indonesia berjiwa seni tinggi,” tutur Ketua Steering Committe Pasar Seni, Khalid Zabidi.

“Selo dan Gendhis ini seni. Ini inspirasi, dia membangkitkan kreativitas dan saya lihat mobil listrik ini ada kreativitas dan membangunkan inspirasi. Kehadirannya beserta karya seni yang lain sama semaraknya. Sehingga publik bangga dengan produk dalam negeri,” pungkasnya.

Kedua mobil ini turut hadir dalam acara Pasar Seni yang digelar oleh para Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) dari tanggal 4 sampai dengan 5 November 2103, yang bertujuan untuk mempromosikan hasil karya seni para anak bangsa di kancah lokal maupun dunia. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan