Volvo 9700 Menangkan Irish Coach of the Year 2014

Mobkom-Image-Volvo-9700-Menangkan-Irish-Coach-of-the-Year-2014
Mobkm-Image-Volvo-9700-Menangkan-Irish-Coach-of-the-Year-2014
Foto: Volvobuses

Dalam ajang Fleet Bus & Coach Awards yang digelar di Dublin, Volvo 9700 berhasil memenangkan gelar prestisius Irish Coach of the Year 2014.

“Para juri dibuat sangat terkesan dengan driveline 9700 yang terintegrasi penuh dan sangat halus, beserta kemampuan manuvernya yang luar biasa,” ungkap Jarlath Sweeney, staf Fleet Transport, saat ditanya komentarnya mengenai performa Volvo 9700.

Ia menambahkan, dengan Volvo 9700 para penumpang bisa berpergian dalam kenyamanan dan keamanan, sementara pengemudi mampu berkonsentrasi penuh dengan kondisi apa pun yang ada di jalan. ‘Berpergian ke mana’ saja adalah tagline yang paling tepat digunakan Volvo Bus untuk mendeskripsikan coach mewah mereka tersebut. Itu akan menjelaskan sebuah perjalanan yang akan selalu diingat, baik oleh pengemudi maupun oleh penumpangnya.

James Hyde, Sales Manager Couch Regional Volvo, mewakili perusahaan untuk menerima penghargaan tersebut. Ia berkomentar, adalah sebuah kehormatan bagi Volvo dianugrahi penghargaan Irish Coach of the Year. “Volvo 9700 coach telah terbukti menjadi sebuah produk yang sukses bagi kita di Amerika Serikat dan juga Irlandia, dengan lebih dari 100 unit yang telah dioperasikan,” paparnya.

Secara umum, ada delapan penghargaan utama yang dipersembahkan dalam sesi ‘Transportasi ‘Penumpang’, dimana dua penghargaan terpisah dipersembahkan untuk Irish Coach of the Year dan Irish Midi-Coach of the Year. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan