Honda Andalkan Civic Euro-Spec Berlaga di WTCC

Mobkom-Image-Honda-Andalkan-Civic-Euro-Spec-Berlaga-di-WTCC
Mobkom-Image-Honda-Andalkan-Civic-Euro-Spec-Berlaga-di-WTCC
Foto: Leflane News

Honda telah menerbitkan satu paket awal rincian tentang Civic Euro-spec 2014, varian hatchback yang akan berlaga di World Touring Car Championship (WTCC) tahun depan. Seperti Civic Tourer, varian hatchback ini mengusung fitur full body kit, yang terdiri dari splitter depan, fender flare pada keempat sudut , dan ban berprofil rendah yang dipasang pada pelek berpalang besar.

Seperti dirilis Leftlane News, gambar interior untuk Civic Euro-spec tidak tersedia. Namun, tingkat keamanannya tidak perlu diragukan karena sudah mengaplikasi roll cage seperti lazimnya mobil balap. Kluster instrumen digitalnya pun diperkirakan cukup minimalis.

Hingga saat ini, Honda masih menutup mulutnya rapat-rapat perihal dapurpacu varian tersebut. Namun, mereka memastikan mesin yang diaplikasi akan mampu menghasilkan tenaga yang luar biasa. Hal itu wajar demi menjaga martabat varian mobil sport besutan Honda. Rumor yang beredar varian itu akan mengaplikasi mesin berkapasitas 1.6 liter, dengan gearbox sequential enam percepatan yang mengirimkan daya ke baik bagian depan atau roda belakang. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan