Batmobile Anyar Bakal Diproduksi General Motors

Mobkom-Image-Batmobile-Anyar-Bakal-Diproduksi-General-Motors
Mobkom-Image-Batmobile-Anyar-Bakal-Diproduksi-General-Motors
Foto: Ilustrasi/CarBuzz

Ben Affleck baru saja mengambil alih peran Christian Bale sebagai Batman dalam rencana rilisan film terbaru “Batman vs Superman”. Selanjutnya, tampaknya tak mustahil baginya untuk menyingkirkan karakter kuat dari Batmobile, mobil super besutan sang super hero.

Seperti dirilis CarBuzz, Affleck akan mengendarai Batmobile versi baru. Namun, besar kemungkinan mobil tersebut tidak akan memiliki tampilan seperti mobil militer yang angker dan garang. Saat ini, mobil yang bakal jadi besutan sang jagoan sedang dirancang oleh tim dari General Motors, bersama dengan perusahaan Advanced Design Studio di Hollywood.

Walau masih dalam tahap awal desain, banyak rumor yang memprediksi seperti apa wujud Batmobile anyar. Para kru film memberi bocoran bahwa sebuah Cadillac tua akan ditampilkan dalam film. Tapi ini tidak berarti Batmobile baru akan didasarkan dari Cadillac tersebut. Yang jelas, kendaraan baru Batman itu hampir pasti tak akan bertampang garang. Para analis otomotif menyebut mobil Batman anyar yang dimaksud akan lebih menonj0lkan teknologi dan aura elegan. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan