Gemballa Tawarkan Eksklusivitas Lebih Bagi P1

Mobkom-Image-Gemballa-Tawarkan-Eksklusivitas-Lebih-Bagi-P1
Mobkom-Image-Gemballa-Tawarkan-Eksklusivitas-Lebih-Bagi-P1
Foto: Gemballa

Gemballa, perusahaan tuning asal Jerman, mengumumkan sebuah berita mengejutkan. Untuk pertama kalinya di dunia, ada pergantian roda untuk McLaren P1. Dinamai GForged-one wheels, roda alternatif ini siap menambah eksklusivitas varian P1.

Tentunya ini adalah sebuah kabar gembira untuk para pemilik P1 yang menginginkan tampilan lebih. Pasalnya, Gemballa menawarkan sebuah alternatif roda yang cukup menggoda. GForged-one wheels menawarkan lingkaran pelek yang lebih besar dari biasanya.  Dinaikan satu inci lebih lebar dari ukuran normal, GForged-one wheels menawarkan pelek 20 inci untuk depan dan 21 inci untuk belakang.  Sementara lingkar roda P1 normal berukuran 19 dan 20 inci.

“Ketika Sebuah MCLaren P1 dengan GForged-one wheels belum cukup unik dan eksklusif, para kustomer dapat memilih di antara empat pilihan akhiran,” jelas Gemballa dalam rilisnya.

Gemballa juga turut menawarkan empat warna eksklusif untuk sepuhan di tampilan luar peleknya. Ada dua yang telah terungkap; Gunmetal dan Black Magic. Sementara, dua masih dirahasiakan. Tetapi pabrikan berjanji bahwa warna tersebut akan menawarkan alternatif yang lebih elegan. Untuk pengaplikasian pewarnaan sendiri para kustomer dapat memilih pengaplikasian penuh atau memakai gaya potongan berlian.

P1 sendiri adalah sebuah mobil super yang dibuat Mclaren pada tahun 2013. Ditawarkan pada Oktober dengan harga lebih dari 1 juta Euro tidak menjadi halangan bagi para penikmatnya. Pasalnya sebulan kemudian sebanyak 375 unit mobil ini telah ludes terjual. Sekarang mobil ini menjadi sebuah pencapaian sejarah bagi McLaren karena ini adalah model hybrid pertama yang telah dibuat sang pabrikan. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan