Harga Dirilis, Tata Xenon Mulai Dipasarkan

Mobkom-Image-Harga-Dirilis,-Tata-Xenon-Mulai-Dipasarkan
Mobkom-Image-Harga-Dirilis,-Tata-Xenon-Mulai-Dipasarkan
Foto: Dedi Sofyan

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akhirnya mengumumkan harga resmi on-the road Tata Xenon. Varian ini diklaim sebagai pikap yang cocok untuk berbagai aktivitas usaha dan kebutuhan angkutan barang.

Varian ini dibekali mesin 2.900 cc Turbodiesel Direct Injection bertenaga 72 hp di 3.000 rpm dan torsi 223 Nm. Kecepatan maksimal mencapai 120 km/jam. Desain mesin yang  sederhana dengan timing gear sehingga perawatannya jauh lebih mudah.

Diungkapkan Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, kehadiran Tata Xenon di pasar Indonesia adalah bukti bahwa mereka serius dalam menyediakan pilihan baru terbaik untuk Indonesia. Ditambahkan Biswadev, desain sasis yang lebar membuat Tata Xenon lebih stabil. Tata Xenon juga hadir dengan bak terpanjang di kelasnya (2.640 mm), lengkap dengan akses 3-way system untuk memudahkan dalam membongar-muat barang dari berbagai sisi.

Selain berbagai keunggulan itu, Tata Xenon juga menawarkan fitur keselamatan. Sebut saja 3-layered body construction, crumple zones, collapsible steering column, retractable seatbelts dan side intrusion beams yang melindungi penumpang dari benturan samping.

“Tata Xenon di jual dengan harga on the road wilayah Jakarta Rp 132.000.000, Surabaya Rp 136.206.000 dan Solo Rp 138.350.000. Tata Xenon adalah produk dengan styling, performa, value, kenyamanan dan keamanan terbaik di kelasnya,” ungkap Biswadev. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan