Jean-Pierre Wimille Tandai Larisnya Penjualan Bugatti

Mobkom-Image-Jean-Pierre-Wimille-Tandai-Larisnya-Penjualan-Buggati
Mobkom-Image-Jean-Pierre-Wimille-Tandai-Larisnya-Penjualan-Buggati
Foto: Carscoops

Veyron, hypercar ternama lansiran pabrikan Perancis, akhirnya mencapai angka 400. Tidak diduga pula, yang menandainya adalah edisi spesial dari Veyron yang bernama Grand Sport Vitesse – Jean-Pierre Wimille Edition.

Dilepas kepada seorang kustomer di Timur Tengah, Bugatti secara resmi melepas Veyron ke-400-nya. Diproduksi secara eksklusif 450 unit sedunia, meninggalkan hanya 50 unit yang tersisa untuk dipesan. Untuk Jean-Pierre Wimille sendiri dihargai sebesar 2.92 juta dollar AS.

Jean-Pierre Wimille sendiri adalah sebuah model eksklusif dari Grand Sport Vitesse. Hadir sebagai sebuah edisi terbatas dari seri Les Légendes de Bugatti mobil ini sanggup melesat sejauh 100 mph hanya dalam waktu 2.6 detik. Semua datang dari dapurpacunya yang bermodal mesin 16 silinder 8 liter. Berkekuatan 1.200 dayakuda mesin ini sanggup mencapai topspeed 400 kmj.

“Veyron Buggati telah mengukuhkan posisinya sebagai brand mobil sport yang paling eksklusif dan merah di dunia,” klaim Dr. Wolfgang Schreiber, presiden dari Bugatti. “Veyron adalah sebuah cerita sukses yang unik dan telah menetapkan sebuah standar yang tinggi untuk masa depan dari Buggati,” jelasnya.

Bugatti sendiri telah menutup produksi dari Veryon tipe Coupe, yang mana hanya tersedia 300 unit. Selebihnya, ada model atap terbuka, dengan 50 unit lagi yang tersisa. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan