Juke Special Edition akan Mengaspal di Jepang

Mobkom-Image-Juke-Special-Edition-akan-Mengaspal-di-Jepang
Mobkom-Image-Juke-Special-Edition-akan-Mengaspal-di-Jepang
Foto: InautoNews

Nissan, produsen mobil yang berbasis di Jepang, baru-baru ini mengumumkan rencana memperkenalkan Juke untuk pasar mobil lokal. Nissan Juke memang telah lahir beberapa tahun lalu, namun tidak berarti bahwa Juke akan kalah bersaing dengan rival-rivalnya. Untuk membuktikan bahwa ia masih bisa berkompetisi, Juke Special Edition akan hadir meramaikan pasar Jepang.

Seperti dirilis Inautonews, model yang dimaksud akan mendapatkan finish multicolor dinamis di bodinya, yang dapat mengeluarkan warna tergantung pada cahaya, jadi dapat terlihat berkelir merah, biru, oranye, ungu dan lain-lain. Tujuannya untuk mempercantik tampilan eksterior agar keliahatan lebih elegan.

Ubahan tidak akan berhenti di sana, pada Juke Special Edition juga disematkan pegangan pintu yang bertabur perak dan pelek dengan ukuran 17-inci. Dengan dibekali mesin berkapasitas 1.6 liter, Juke mampu memberi kekuatan 190 PS dan torsi 240 Nm. Model spesial edition ini diproduksi hanya sekitar 300 unit dan akan dilempar ke pasar pada 17 Desember. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan