Lykan Hypersport pun Siap untuk Dibawa Pulang

Mobkom-Image-Lykan Hypersport-pun-Siap-untuk-Dibawa-Pulang
Mobkom-Image-Lykan-Hypersport-pun-Siap-untuk-Dibawa-Pulang
Foto: FrontiArt

Sebuah kabar gembira hadir bagi para pecinta miniatur mobil. Lykan Hypersport, mobil super buatan Timur Tengah, hadir untuk dimiliki. Jangan khawatir, sebab tidak harus menguasai sumur minyak untuk membelinya. Sebuah opsi dari FrontiArt sudah diberikan untuk membawa mobil impian ini pulang.

Supercar buatan W Motors ini disajikan secara apik, nampak dari preview langsungnya yang disajikan di website resminya. Dengan skala 1: 18, Lykan Hypersport dapat langsung dipajang di meja kerja atau pun lemari koleksi. Detil ban, pelek, dan trim body disajikan secara apik. Untuk warnanya sementara yang sudah disajikan adalah putih. Sementara warna-warna lain akan diberikan sesuai pesanan.

Sayangnya versi ready stocknya belum hadir. Para pengolektor mobil mini harus bersabar menunggu rilisnya. Pre-ordernya sendiri sudah dibuka dan ditutup pada akhir tahun ini.

Untuk produksinya akan berdasarkan berapa orang yang tertarik akan mobilnya. Jumlahnya sendiri belum bisa dipastikan. Penasaran akan detil-detil resminya bisa cek langsung di web resmi dari FrontiArt. Sebuah koleksi yang tidak bisa dilewatkan untuk para pengolektor mobil skala. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan