Model E Tesla Segera Mengaspal di Detroit Pada 2015

Mobkom-Image-Model-E-Tesla-Segera-Mengaspal-di-Detroit-Pada-2015
Mobkom-Image-Model-E-Tesla-Segera-Mengaspal-di-Detroit-Pada-2015
Foto: Istimewa

Model E, lansiran terbaru Tesla, dikabarkan akan merapat di Detroit Auto Show 2015 mendatang. Kabar ini datang sendiri dari sang kepala desainer Brand Tesla.

Adalah Franz von Holzhausen yang berkomentar tentang hal tersebut. Mungkin Model E walaupun mengejutkan tetapi itu masih dalam hitungan waktu yang cukup lama. Terhitung sejak bulan ini, Detroit Auto Show 2015 masih berjarak 13 bulan ke depan.  Model E sendiri sempat digadang-gadang sebagai mobil kelas entry bagi Tesla. Tetapi dalam pernyataan resmi yang dilansir oleh sang desainer, Tesla menampik hal tersebut. Dia berujar jika Model E tidak akan menjadi sebuah versi kecil dari Model S. “Tesla tidak ingin menjadi seperti Audin,” paparnya.

Seperti yang dilansir oleh Autobild Jerman, Franz berujar, Model E ini akan menjadi sebuah mobil produksi massal. Walau sekarang masih berkutat di sisi aerodinamika tetapi dia melansir keberhasilannya di dalam itu. “Kita ingin membuat kustomer kita terlebih dahulu merasa benar-benar nyaman,” lansirnya.

Saat ini Tesla juga tengah menggarap proyek yang dinamakan Model X. Proyek itu akan berbentuk sebuah crossover yang tentu saja berpenggerak listrik. Untuk ke depannya, Tesla juga tengah mempersiapkan sebuah platform baru untuk model-modelnya sekarang yang dinamakan platform gen 3. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan