New Yaris Siap Mengaspal pada Kuartal Pertama 2014

Mobkom-Image-New-Yaris-Siap-Mengaspal-pada-Kuartal-Pertama-2014
Mobkom-Image-New-Yaris-Siap-Mengaspal-pada-Kuartal-Pertama-2014
Foto: Istimewa

Pecinta varian populer dari Toyota, Yaris, patut berdebar-debar. Pasalnya, sesaat lagi ada New Yaris, yang telah siap untuk menggantikan saudara tuanya. Dengan keberadaannya yang sudah langka di dealer sejak bulan Juni silam, Toyota Yaris kini siap pensiun dan digantikan dengan New Yaris.

New Yaris digadang-gadang memiliki penampilan yang eye catchy. Tak heran, konsumen sudah tidak sabar menunggu mengaspalnya varian ini. Diungkapkan Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, model anyar ini akan siap memulai debutnya di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2014.

Samulo menambahkan, pihaknya menaruh harapan yanglebih pada model anyar tersebut. Ia berharap New Yaris bisa menjadi market leader di kelasnya. Istimewanya, New Yaris 2014 ini juga akan diproduksi di Indonesia.

Beredar informasi, dapur pacu New Yaris masih mengaplikasi mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Mesin dengan tenaga 1.500 cc masih menjadi pilihan Toyota. Namun begitu, penyegaran yang ada pada desain tetap membuat varian ini patut ditunggu kehadirannya. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan