Polisi Dubai Tutup Tahun Dengan MP4-12C

Mobkom-Image-Polisi-Dubai-Tutup-Tahun-Dengan-MP4-12C
Mobkom-Image-Polisi-Dubai-Tutup-Tahun-Dengan-MP4-12C
Foto: Dubai Police HQ

Polisi Dubai memang paling eksentrik. Di akhir tahun ini mereka menutup armada mereka dengan penambahan sebuah mobil sport lagi. Maka sambutlah sang supercar McLaren, MP4-12C.

Berita ini datang dari twitter resmi mereka minggu ini. Seperti yang telah dilansir oleh Dubai Police, tepat di hari Natal mereka telah menambah sebuah McLaren Mp4-12C ke dalam jajaran mobil patroli mereka. Kelihatannya penyebutan mobil saja belum cukup, pasalnya lineup mereka diisi oleh mobil-mobil kelas premium. Masuk dalam jajaran tersebut nama-nama seperti Mercedes-Benz SLS AMG, Ferrari FF, Lamborghini Aventador, Aston Martin One-77 dan Bugatti Veyron.

Dijuluki sebagai Mobil Patroli Super ternyata bukan hanya bualan. Pasalnya MP4-12C mengusung sebuah mesin V8 berkapasitas 3.8 liter dengan turbo ganda. Output yang dihasilkan adalah 625 dk dengan torsi 443 lb-ft, lebih dari cukup untuk mengejar penjahat mana pun di jalan raya. Dengan kecepatan maksimum mencapai 329 km/jam, tidak heran jika hasil sprint yang dihasilkan cukup impresif. Coupe ini sanggup berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam 3.3 detik.

Mobil patroli berplat 2020 terlihat sebagai sebuah penambahan armada yang cukup baik di akhir tahun. Kejutan apa lagi yang mereka siapkan dalam daftar pembelian tahun depan? Kita tunggu saja bersama-sama. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan