Promotor NAIAS 2013 Rilis Daftar Resmi Peserta

Mobkom-Image-Promotor-NAIAS-2013-Rilis-Daftar-Resmi-Peserta
Mobkom-Image-Promotor-NAIAS-2013-Rilis-Daftar-Resmi-Peserta
Foto: NAIAS

North America International Auto Show (NAIAS) 2014 tinggal menghitung hari. Sementara ini sang promotor acara sedang melakukan pemanasan. Situs resmi dari NAIAS telah mengeluarkan sekelumit daftar resmi dari mobil-mobil yang akan dipamerkan dalam gelaran internasional tersebut.

Dari daftar-daftar yang hadir tampak jejeran nama-nama besar, seperti Chevrolet, Cadillac, dan Volvo. Tidak ketinggalan pabrikan asal luar Amerika pun tampak, seperti Hyundai, Nissan, dan Toyota. Beberapa nama-nama yang sempat ditunggu-tunggu pun tampil, seperti Cadillac ATS Coupe, Porsche 911 Targa dan Corvette Racecar.

Mereka bersama akhirnya tampil sebagai produk rilisan global berbarengan dengan rombongan asal Jerman, BMW. Sementara Hyundai dan Lexus tampak masih merahasiakan nama dari model produksinya, yang dikabarkan itu adalah Genesis yang baru dan RC F Coupe.

Untuk konsepnya, Volkswagen tampak garang dengan mengeluarkan dua konsep yang masih misterius di dalam daftar. Untuk Toyota, seperti yang pernah dilansir, akan mengeluarkan mobil sport konsep pengganti Supra. Audi juga dikabarkan akan mengeluarkan sebuah crossover kompak berbarengan dengan Kia 2+2 Coupe Concept yang juga sempat dibahas dalam artikel sebelumnya.

Daftar tersebut sepertinya masih panjang, karena pihak penyelenggara masih menambahkan embel-embel “Still Counting”. NAIAS sendiri adalah sebuah gelaran otomotif skala internasional yang selalu ditunggu para pencinta otomotif.

Acara ini juga dikenal dengan nama Detroit Auto Show karena dihelat di kota Detroit. Gelaran ini selalu menjadi penantian karena ini merupakan ajang pembuka  yang tepat bagi para pabrikan untuk memamerkan model andalan mereka, yang siap bersaing pada tahun baru. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan