Renault Captur Dinobatkan Sebagai Car of the Year

Mobkom-Image-Renault-Captur-Dinobatkan-Sebagai-Car-of-the-Year
Mobkom-Image-Renault-Captur-Dinobatkan-Sebagai-Car-of-the-Year
Foto: Dedi Sofyan

Renault Captur dinobatkan sebagai Car of the Year 2014 di Rumania oleh Rumania Associated Automotive Press, dengan skor total 155 poin. Renault Captur merupakan model yang cukup mencatatkan kesuksesan di Eropa.

Keputusan itu diambil setelah juri memutuskan memilih Renault Captur karena berbagai keunggulan yang dimilikinya. Crossover yang berbasis di Perancis ini telah berhasil mengalahkan rivalnya seperti Mazda3, Toyota Auris, Nissan Note, Opel Adam, Hyundai i10, Ford Kuga, Chevrolet Trax, Peugeot 308 dan Skoda Octavia.

Direktur Pemasaran Renault Rumania, Mihai Bordeanu, mengungkapkan mereka merasa terhormat bahwa Renault Captur telah berhasil memperoleh penghargaan tersebut, mengingat adanya persaingan yang kuat dalam kompetisi ini.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk kompetisi ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Rumania. Tanpa mereka kami tidak bisa memenangkan penghargaan ini,” paparnya.

Renault Captur telah resmi disampaikan kepada publik, dalam bentuk produksi selama pamera otomotif di Geneva Motor Show 2013. Model tersebut saat ini sedang dirakit di Valladolid, Spanyol,  dan itu ditawarkan dalam varian kendaraan lima pintu , dengan mesin depan dan tata letak front- wheel drive.

Renault Captur akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin bensin, yaitu kapasitas 0.9 liter dan 1.2 liter dan mesin diesel dCi berkapasitas 1.5. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan