RoboCop Siap Amankan Para Pengemudi Mabuk

Mobkom-Image-RoboCop-Siap-Amankan-Para-Pengemudi-Mabuk
Mobkom-Image-RoboCop-Siap-Amankan-Para-Pengemudi-Mabuk
Foto: Youtube

Sekarang para pemabuk di Amerika Serikat harus berhati-hati dalam berkendara. Pasalnya, RoboCop ditugaskan  untuk mengawasi para pengemudi dan akan mencekal semua yang terbukti mabuk.

Penugasan tersebut tampak dalam iklan layanan masyarakat di Amerika Serikat yang berjudul Drive Sober or Get Pulled Over. Iklan yang dikeluarkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NTHSA) ini dibuat untuk mengantisipasi timbulkan aksi pengemudi mabuk menjelang Natal dan Tahun Baru.

Seperti namanya, iklan tersebut mengharuskan kita untuk berkendara dalam keadaan sadar atau siap-siap ditilang. Di tayangan tersebut terlihat RoboCop beraksi untuk mencari para pengemudi yang mabuk dengan motornya. Sebuah sensor baru pun dimuat dalam helmnya untuk mendeteksi kadar alkohol dalam pengemudi. Terlihat satu pengemudi tertangkap dan sang robot polisi tersebut terlihat mencekalnya.

Selain aksi sang RoboCop mencekal pengemudi mabuk, penampilan aktor kawakan Samuel L. Jacson sebagai cameo juga bisa disaksikan di sana. Di dalamnya juga disertakan informasi tentang rilisan teranyar film RoboCop yang akan tayang pada Februari 2014. Masih berani lagi mabuk-mabukan sambil mengemudi? (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan