ALL Siap Memboyong Lamborghini ke Uruguay

Mobkom-Image-ALL-Siap-Memboyong-Lamborghini-ke-Uruguay
Mobkom-Image-ALL-Siap-Memboyong-Lamborghini-ke-Uruguay
Foto: Leftlane News

Sebuah laporan dari Uruguay mengungkapkan bahwa Automoviles Lamborghini Latinoamérica (ALL ) sedang bersiap-siap untuk membuka produksi, layanan dan fasilitas penyimpanan yang besar di sebuah taman bisnis yang terletak di Montevideo.

Berbasis di Meksiko , ALL adalah sebuah perusahaan yang dimiliki secara independen yang diberikan hak untuk menggunakan nama Lamborghini pada 1990-an, melalui serangkaian perjanjian internasional yang kompleks antara berbagai perusahaan yang telah memiliki merek Italia tersebut sepanjang tahun.

Pekerjaan konstruksi pada fasilitas baru ALL dikabarkan mulai beberapa bulan yang lalu dan rencananya diharapkan akan beroperasi penuh paling lambat musim panas mendatang. Surat kabar lokal El Observador melaporkan, ALL telah memiliki jaminan hak eksklusif untuk mengimpor dan menjual mobil Lamborghini dari pabrik di Italia, serta segala macam barang berlogo ikon perusahaan tersebut.

Menariknya , model pertama yang akan keluar dari pabrik baru itu akan menjadi supercar rancangan lokal yang akan dibangun sebagian besar untuk pasar ekspor. Rinciannya masih langka, tapi beberapa sumber menunjukkan banyak prediksi model yang akan dibangun di Montevideo dan didistribusikan di sejumlah negara di seluruh dunia. Mobil dipastikan akan meminjam platform dari Lamborghini yang sudah ada, dan sebagian akan dibangun dengan serat karbon.

Jika rumor ini terbukti benar, pengumuman resmi tentang fasilitas produksi baru dan ALL supercar akan dilakukan sebelum akhir tahun ini. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan