Adam Cabriolet Bakal Tampil Di Geneva

mobkom-image-Adam-Cabriolet-Akan-Tampil-Di-Geneva

Foto: Car Advice

(Last Updated On: 3 June 2014)
mobkom-image-Adam-Cabriolet-Akan-Tampil-Di-Geneva
Foto: Car Advice

Sebuah berita baru datang dari ranah Eropa. Divisi Eropa General Motor, Opel, menyebutkan sebuah versi konvertibel telah disiapkan untuk city car Adam. Direncanakan Adam Cabriolet akan tampil di Geneva Motor Show, Maret depan.

Adam Cabriolet secara umum akan terinspirasi oleh konsep Adam Rocks yang tampil di Geneva tahun lalu. Versi produksi dari konvertibel ini akan dilengkapi oleh sebuah panel atap layaknya varian 500C. Nantinya hanya dengan sebuah tekanan tombol atap kain tersebut akan tergulung rapi tepat di atas bibir bagasi dan meminimalisir kekurangan dari ruang kargo.

Di samping atapnya, Adam Cabriolet akan hampir sama identik dengan versi hatchbacknya. Hal tersebut akan terlihat baik di eksterior maupun di interior. Tetapi untuk estetika disarankan ukuran ground clearance dari konsep yang cukup tinggi lebih baik dihilangkan dalam versi produksi.

Adam Cabriolet ini akan memakai harga premium sekitar 3,400 dolar AS di atas saudaranya. Pembelinya sendiri akan memiliki akses untuk tambahan opsional untuk kustomisasi pada mobilnya sendiri. Jika rumor ini terbukti benar, Adam Cabriolet akan segera dapat dilihat di Geneva Motor Show. Sama seperti produksi Opel lainnya, versi konvertibel ini akan memakai emblem Vauxhall di Inggris Raya. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Leave a Reply

Your email address will not be published.