Nokia Dipinang Audi Ciptakan Audi Smart Display

Mobkom-Image-Audi-Gandeng-Nokia-Ciptakan-Audi-Smart-Display
Mobkom-Image-Audi-Gandeng-Nokia-Ciptakan-Audi-Smart-Display
Foto: Electronista

Sebuah inovasi telah dilakukan Audi untuk memperkaya kabinnya. Menggandeng Nokia, perusahaan asal Jerman ini meluncurkan Audi Smart Display di ajang Consumer Electronics Show 2014.

Audi Smart Display adalah sebuah antarmuka layaknya sebuah tablet yang dapat dicopot-pasang. Dibangun di atas operasi Android 4.3, tablet ini direncanakan akan ditingkatkan ke Kit Kat atau versi yang lebih tinggi ketika diluncurkan. Untuk sumber kekuatannya sendiri menggunakan prosessor Tegra T40 yang sudah terlihat cukup mumpuni ketika digunakan pada saat demo.

Menelisik ke dalam akan menjumpai shortcut My Desk yang akan membawa pengguna ke home screen yang terkustomisasi. Di sini mereka dapat menaruh aplikasi yang paling sering digunakan, link ke website, foto, dan juga konten-konten lainnya.

Audi sendiri menggunakan koneksi LTE ketika memperagakan demonya di Las Vegas. Ketika itu browser dan navigasi Google Earth berjalan cukup cepat. Audi Smart Display juga sanggup terkoneksi ke mobil melalui Wi-Fi. Dari situlah pengguna dapat mengendalikan radio, media, dan sistem navigasi sembari menerima stasistik informasi kendaraan.

Untuk tampilannya sendiri Electronista melansir mereka cukup puas dengan grafis crystal clear yang disajikan. Audi Smart Display akan tampil perdana dalam coupe TT 2015. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 79

Tinggalkan Balasan