Audi Pamer Konsep Allroad Shooting Brake

Mobkom-Image-Audi Kenalkan Concept Allroad Shooting Brake di NAIAS

Foto : Leftlane News

(Last Updated On: 3 June 2014)
Mobkom-Image-Audi Kenalkan Concept Allroad Shooting Brake di NAIAS
Foto : Leftlane News

Audi telah menciptakan varian barunya yaitu Concept Allroad Shooting Brake. Rencananya varian ini akan di siapkan untuk menjelang debutnya di North American Internasional Auto Show (NAIAS), Detroit tahun ini.

Allroad Shooting Brake merupakan salah satu mobil konsep yang telah di uprage agar lebih stylish. Istimewahnya, kendaraan ini memiliki desain konservatif dari generasi berikutnya TT yang akan pergi jauh dan tidak akan di produksi lagi.

Audi mengatakan, bahwa Concept Allroad Shooting Brake berdiri di 4.200 mm, dengan lebar 1.850 mm, tinggi 1.410, naik pada wheelbase 2.510 mm. Berkat penggunaan kombinasi antara aluminium dan CFRP (serat karbon yang diperkuat plastik), mobil tersebut mempunyai berat total mencapai 1.600 kg (£ 3527), dengan velg 19-inci yang telah dibungkus oleh ban yang berukuran 255/40.

Untuk soal mesin, Audi ini telah dilengkapi dengan model mesin TFSI turbocharged bensin 2.0 satuan liter empat silinder yang dapat menghasilkan kekuatan mencapai 292 HP (215 kW) dan memiliki torsi puncak 380 Nm (280 lb- ft). Dengan di dukung motor listrik berbentuk cakram yang menambahkan ekstra kekuatan mencapai 54 HP (40 kW) dari torsi 270 Nm (199 lb- ft ). Concept Allroad Shooting Brake telah terintegrasi dalam eS tronic transmisi 6-speed. (DD)

 

Editor: Dedi Sofyan

Leave a Reply

Your email address will not be published.