BMW 320i Telah Mengaspal di AS

Mobkom-Image-BMW 320i Telah Mengaspal di AS
Mobkom-Image-BMW 320i Telah Mengaspal di AS
Foto : Leftlane News

Cadillac dengan model warna merah muda memang dikenal sangat baik dari beberapa varianya. Namun Mary Kay mengatakan, akan mulai menawarkan yang paling terbaik dalam varian BMW dan akan melakukan penjualan BMW 320i sedan bukan Ford Mustang yang mereka terima saat ini.

320i tidak akan menjadi warna merah muda.  Namun sebaliknya, Dallas Mary Kay akan membalas penjual dengan BMW hitam di samping Cadillac merah muda. 320i ini yang akan menggantikan model Mustang  yang telah memasuki pada tahun 2011.

Sara Friedman, Wakil Presiden Pemasaran AS untuk Mary Kay, mengungkapkan ketika anda sedang memikirkan varian BMW pasti yang ada didalam pikiran anda adalah kecanggihan, kemewahan, keselamatan dan kinerja mesinya secara keseluruhan.

“Kami telah menambahkan BMW 320i ke program Mary Kay Karir Car dan  kami juga menyediakan jenis yang baru mulai dari keanggunan, gaya untuk Independen Beauty Konsultan performa terbaik dan menginspirasi mereka untuk mencapai tujuan baru dalam bisnis Mary Kay,” katanya.

Perusahaan telah meluncurkan model 320i sedan hitam pada konferensi penjualan di New Orleans. 320i ini diperkenalkan ke jajaran BMW 3-Series sedan sebagai entry level penawaran baru untuk model tahun 2013. (DD)

 

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan