Caterham Siap Aspalkan Varian Seven di AS

Mobkom-Image-Caterham-Siap-Aspalkan-Varian-Seven-di-AS
Mobkom-Image-Caterham-Siap-Aspalkan-Varian-Seven-di-AS
Foto: Leftlane News

Caterham Cars telah mengumumkan akan menjual beberapa varian ikonik Seven, di Amerika Serikat melalui importir pihak ketiga yang disebut Superperformance.

Caterham akan mengirimkan mobil tersebut, yang sebagian dibangun dari pabriknya di Inggris, ke gudang Superperformance di Irvine, California . Superperformance akan mendistribusikan mobil melalui jaringan dealer nasionalnya , lalu para dealer menyelesaikan perakitan untuk pelanggan dengan biaya tambahan.

Model seperti apa yang tersedia belum diumumkan hingga saat ini. Namun Superperformance telah mengkonfirmasi Seven 480 dan Seven 620R akan menjadi bagian dari jajarannya. Varian yang terakhir ini didukung oleh mesin Duratec berkapasitas 2,0 liter, yang mampu mengirimkan 310 tenaga kuda dan 219 lb- ft torsi ke roda belakang melalui gearboks ZF enam percepatan.

Eksekutif perusahaan melihat antusias publik yang telah lama menunggu varian ini sebagai keberhasilan strategi mereka.  “Sesungguhnya, pasar AS selalu menjadi satu begian tersulit bagi kami. Menandatangani kerjasama dengan distributor resmi di Amerika adalah perpanjangan alami dari bagaimana merek kami berkembang pesat  di seluruh dunia,” kata CEO perusahaan, Graham Macdonald. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan