Chevrolet Siap Kenalkan Camaro Z/28R

Mobkom-Image-Chevrolet-Siap-Kenalkan-Camaro-Z/28R
Mobkom-Image-Chevrolet Kenalkan Camaro Z/28R
Foto: Leftlane News

Varian legendaris Camaro Z/28 Chevrolet siap melaju kembali di trek balap. Chevy mengumumkan, pada pekan ini akan mengkampanyekan model Camaro Z/28R untuk model 2014.

Meskipun sebagian besar mobil balap hanya pembaruan dari varian yang telah ada,  Z/28R sebenarnya berkaitan erat dengan Z/28 yang akan tiba di ruang pamer dealer tahun ini. Varian Z/28R ini telah dibekali drivertrain, splitter depan, spoiler belakang, hood extractor vent, panel rocker dan belly pan. Satu-satunya perbedaan yang signifikan di antara keduanya adalah suspensi yang telah direvisi dan disempurnakannya peralatan keselamatan.

Direktur balap untuk Chevrolet, Mark Kent, mengungkapkan mereka telah mempersiapkan semua peralatan dan komponen, termasuk suspensi khusus yang diperlukan untuk ketahanan balap. “Z/28R adalah mobil balap yang telah diproduksi dengan mengaplikasi spek yang kita andalkan,” paparnya.

Chevrolet Camaro Z/28R akan membuat debut balap dalam perlombaan ketahanan selama 2,5 jam, sebelum membuat debut di seri ke-52 Rolex Daytona 24 At. Varian Z/28R ini akan bersaing di kelas GS. Seperti diketahui, Camaro Z/28 telah memiliki sejarah balap yang kuat , dengan debut generasi pertama pada tahun 1967. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

1 thought on “Chevrolet Siap Kenalkan Camaro Z/28R

Tinggalkan Balasan