Dominic Cooper Latih Drifting Demi NFS

Dominic Cooper Latih Drifting demi NFS
mobkom-image-Dominic-Cooper-Latih-Drifting-demi-NFS
Foto: Istimewa

Seperti diketahui, industri perfilman Hollywood selalu serius dalam menggarap film. Tidak tanggung-tanggung, sebuah kemampuan di dunia nyata pun harus benar-benar dipraktekkan di layar kaca. Maka itulah yang terjadi dengan Dominic Cooper untuk film terbarunya, Need For Speed (NFS). Demi mensukseskan film tersebut aktor kawakan asal Inggris ini harus rela berlatih drifting walau sempat gagal berulang-ulang kali.

Keberuntungan memang sedang bersinar pada Dominic Cooper. Dia didaulat untuk berperan sebagai sang rival tokoh utama di NFS walau sebenarnya banyak nama-nama yang sanggup membesut sebuah mobil dengan hebat. Sebut saja nama-nama dengan Steve McQueen, Patrick Dempsey, Paul Newman, ataupun Eric Bana. Tetapi sebuah komitmen harus dilakukan menyambut hal tersebut, Cooper pun harus rela bersusah payang berlatih mengemudi di Motion Picture Stunt School.

Dominic Cooper Latih Drifting demi NFS
Foto: NFS Youtube

Sebuah video yang telah diunggah oleh kanal resmi Need For Speed telah dibuat untuk mengabadikan momen tersebut. Tampak perjuangan Cooper dalam membuat sebuah drifting dibantu oleh seorang instruktur mengemudi. Walau sempat agagl berulang-ulang, akhirnya dia sudah tampak mahir dalam membuat sebuah drift yang tanpa cela.

Tidak hanya sang rival, hal yang sama terjadi pula dengan sang pemeran utama NFS, Aaron Paul. Berperan sebagai Tobey Marshall, Paul juga harus belajar keras dalam mengemudi supaya tampil meyakinkan dalam aktingnya. Tampaknya kedua video dari mereka patut disimak sembari menunggu rilis filmnya yang jatuh pada bulan Maret tahun ini. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan