Ford Pamer Lincoln Navigator 2015 di Washington

mobkom-image-Ford-Pamer-Lincoln-Navigator-2015-di-Washington
mobkom-image-Ford-Pamer-Lincoln-Navigator-2015-di-Washington
Foto: Istimewa

Sebuah gambar bocoran telah memberitahukan  seperti apakah bentuk muka depan dari SUV Lincoln Navigator 2015. Ford tampaknya akan merilis Navigator ini pada gelaran Washington Auto Show 2014.

Sebelumnya telah ada bocoran juga yang beredar di twitter tentang Lincoln Navigator 2015. Di bocoran tersebut menyatakan versi SUV andalan Lincoln telah siap untuk dirilis. Dengan adanya gambar bocoran ini maka rumor tentang keluarnya SUV Lincoln kian nyata.

Foto bocoran muka depan Lincoln Navigator 2015 ini sendiri diambil diam-diam sebelum gelaran Washington Auto Show 2014 dimulai tanggal 23 Januari. Terlihat sekilas jika Lincoln Navigator 2015 bukan sebuah varian yang benar-benar baru, melainkan hanya sebuah versi terbaru dari pikapnya.

Bagaimana pun juga sebuah gaya desain baru yang lebih sporty akan dihadirkan dalam Lincoln Navigator 2015. Perubahan gaya ini menyesuaikan dengan gaya yang diusung lineup Lincoln terkini. Di dalamnya kisi-kisi  bersayap Lincoln dengan gaya baru pun akan hadir di sini.

Menilik dari mesinnya belum ada keterangan resmi dari pabrikan. Tetapi rumor yang beredar menyatakan Lincoln Navigator 2015 akan menyingkirkan mesin V8 5.4l bersuara serak andalan mereka. Sebagai gantinya sebuah V6 EcoBoost akan diusung oleh Lincoln Navigator 2015. Mengesampingkan hilangnya dua silinder, V6 malah akan dapat membuat kekuatan yang lebih besar. Dayakuda sebesar 365 dapat dihasilkan V6 daripada V8 terdahulu dengan 310dk.

Untuk detil lebih lanjutnya mengenai Lincoln Navigator 2015 dapat menunggu rilisan resmi Ford yang akan keluar pada Washington Auto Show pekan ini. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan