LaFerrari Bekas Raup Untung Jutaan Euro

Mobkom-Image-LaFerrari-Bekas-Raup-Untung-Jutaan-Euro
Mobkom-Image-LaFerrari-Bekas-Raup-Untung-Jutaan-Euro
Foto: Semco

Siapa bilang mobil bekas tidak menguntungkan? Itu berbeda bila yang dimiliki adalah LaFerrari lansiran perdana. Dibeli seharga 1 juta euro dari pemilik pertamanya, mobil kebanggaan Ferrari ini sekarang dijual 2.38 juta euro, menyisakan keuntungan sebesar 1 juta euro bagi sang penjualnya.

Adalah sebuah dealer mobil mewah bekas asal Munich yang menjual LaFerrari tersebut. Diketahui dealer bernama Semco tersebut menjual mobil eksotik Italia serharga 2.38 juta euro atau sekitar 3.25 juta dolar AS. Walaupun bekas tetapi kualitas mobil tersebut masih bisa dipegang. Hal tersebut ditunjukan dari panel odometer yang baru menyentuh angka 200km.

Sebuah bukti bahwa investasi akan mobil-mobil mewah eksklusif adalah investasi yang menguntungkan. Dealer dapat dengan mudah meraup 1 juta euro dari pembelian LaFerrari atas pemilik pertamanya dengan angka 1.3 juta euro atau sekitar 1.77 juta dolar AS. Sementara ini masih menjadi misteri kenapa sang pemilik dari model perdana LaFerrari ini mau menjual besutannya.

Apapun yang terjadi untuk siapa pun yang mampu membelinya tentunya harga seperti itu bukan menjadi masalah. Apalagi jika ditemukan sang empunya dana tidak termasuk dalam daftar pembeli LaFerrari beberapa waktu silam. Hal tersebut menjadi sebuah kewajaran mengingat mobil spesial ini hanya dibuat sebanyak 499 unit untuk seluruh dunia.

Dan bagi pemilik selanjutnya dipastikan akan dapat segera cepat melupakan uang jutaan dolarnya tersebut yang digunakan untuk membelinya. Pasalnya Ferrari bertenaga hybrid ini mampu memberikan sebuah kesenangan lewat total keluaran sebesar 950 dk dan sanggup melesat ke angka 100 km hanya dalam waktu kurang dari 3 detik. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan