Peugeot Akan Pamer Konsep di Beijing

mobkom-image-Peugeot-Akan-Pamer-Konsep-di-Beijing
mobkom-image-Peugeot-Akan-Pamer-Konsep-di-Beijing
Foto: Carscoops

Peugeot dikabarkan tengah menyiapkan sebuah konsep yang akan dipamerkan di Beijing Auto Show. Dalam gelaran yang akan dihelat pertengahan April ini, konsepnya akan mengambil bentuk yang sama dengan konsep supercar Onyx.

Peugeot menambahkan, konsep barunya ini akan memberikan bocoran seperti apa desain terbaru dari pabrikan. Sebuah sumber menyebutkan, desain ini akan memiliki panjang 4.73 m dan hanya setinggi 1.31 m. Terlihat dari dimensi tersebut sebuah gaya sporty akan diusung dalam konsep terbaru Peugeot ini.

Lebih jauh diungkapkan Peugeot, konsep ini akan menyediakan ruang yang cukup untuk empat penumpang dan bagasi yang luas. Untuk keseluruhannya gaya lama akan tampil diperbaharui dan lebih atletis.

Carscoops melansir konsep ini akan menampilkan fitur dan material yang sama dengan yang Onyx gunakan. Hal ini juga nantinya akan menentukan pendekatan Peugeot Style yang menentukan arah ke masa depan dari banyak variannya.

Menilai dari foto teaser, mobil ini mungkin akan berbentuk coupe atau coupe empat pintu dengan penampakan agresif. Peugeot nantinya akan membeberkan sedikit bentuk konsep pada International Automobile Festival yang digelar pada bulan Januari di Paris, Perancis. Semuanya akan disajikan melalui sebuah pertunjukan virtual interaktif di kaki bangunan Dôme des Invalides. (MOS)

Editor: Amozy Audrey

Tinggalkan Balasan