Rolls-Royce Terbitkan Rincian Ghost V-Spec

Mobkom-Image-Rolls-Royce-Terbitkan-Rincian-Ghost-V-Spec
Mobkom-Image-Rolls-Royce-Terbitkan-Rincian-Ghost-V-Spec
Foto: Leftlane News

Rolls-Royce telah menerbitkan rincian awal mengenai varian yang sedang mereka fokuskan, Ghost V-Spec. Modifikasi yang paling penting dari varian ini adalah ditemukannya kap yang lebih panjang dibanding model terdahulu.

Dibekali mesin twin turbocharged V12 berkapasitas 6.6 -liter, sedan ini mampu mengeluarkan kekuatan mencapai 601 tenaga kuda, meningkat sekitar 30 poin dibandingkan dengan model produksi reguler. Dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, mesin dua belas silinder V-Spec ini mampu berakselerasi dari nol sampai 60 mph dalam waktu kurang dari 4,7 detik.

Secara estetika juga ditemukan ubahan pada mobil ini. Sebut saja, panoramic sunroof, jok yang berlapis kulit perak dengan jahitan yang kontras berwarna hitam, trim dasbor berwarna hitam, kamera 360 derajat, dan logo V-Spec yang telah dibordir untuk sandaran tangan belakang melengkapi upgrade utama dalam kabin.

Untuk bagian eksterior, V-Spec mempertahankan penampilan ground clearance rendah, dan satu-satunya upgrade besar adalah pengaplikasian  knalpot chrome dan pelek berukuran 21-inch. Semuanya ditutup dengan manis oleh laburan cat berwarna hitan safir.

Rolls-Royce Ghost V-Spec dibandrol sekitar € 330.820. Sejauh ini belum diperoleh keterangan apakan varian ini akan dijual di luar pasar Jerman. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan