Vilner Beri Sentuhan Segar pada BMW Lawas

Mobkom-Image-Vilner-Beri-Sentuhan-Segar-pada-BMW-Lawas
Mobkom-Image-Vilner-Beri-Sentuhan-Segar-pada-BMW-Lawas
Foto: Vilner Custom

Untuk memberikan sentuhan segar dan berbeda pada mobil baru terbilang cukup mudah dilakukan. Apalagi pada merek BMW yang mempunyai program individualisasi resmi, sebuah model baru dengan kustomisasi total pun gampang didapatkan. Tetapi apa hal yang sama berlaku pada model lawas? Tenang saja, industri Tuning seperti Vilner adalah teman yang baik untuk beri sentuhan segar bagi besutan-besutan lawas.

Ambil contoh saja pada BMW 750i V12 ini. Dilihat dari umur, mobil ini sudah tidak muda lagi. Walaupun ini adalah model facelift, tetapi usia tidak bisa dipungkiri. Model keluaran 1998 – 2001 ini memang sudah ketinggalan jauh dalam hal penampilan.

Maka dimulailah tugas dari Vilner di sini. Tema modifikasi interior premium pun diusung sebagai pedoman. Dalam kabin pun dilakukan perombakan total untuk memberikan sebuah suasana baru. Alhasil campuran kulit berwarna abu-abu dan hitam pun dipakai dalam perubahan ini.

Mobkom-Image-Vilner-Beri-Sentuhan-Segar-pada-BMW-Lawas
Foto: Vilner Custom

Perubahan pun terlihat pada semua sisi  kabin. Studio asal Bulgaria ini tampak cakap, terlihat dari bagian jok depan dan belakang yang digarap cukup rapih. Sementara di bagian depan sebuah modernisasi diberikan.

Sebuah setir kemudi bergaya modern lengkap dengan gaya potongannya dimuat di sini. Tampak juga di beberapa sisi seperti belakang jok dan pintu ada trim beraksen hitam mengkilap. Sedangkan dibagian langit-langit tampak pengaplikasian warna gray Alcantara.

Walaupun difokuskan di interior, sisi luar tetap tidak dilupakan. Vilner memakai produk-produk aftermarket untuk menggarap kaki-kaki. Terlihat pelek yang lebih besar dipasang dengan laburan hitam gloss. Lampunya sendiri diberi penampilan smoke baik di depan maupun belakang, beserta emblemnya. Gril sendiri telah dihitamkan dan lampu kabut yang baru telah terpasang. Ada yang terinspirasi? (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 78

Tinggalkan Balasan