Volvo Concept XC dan Ford Raih Penghargaan Atas Desain

Mobkom-Image-Volvo Concept XC dan Ford Mustang Tangkap Penghargaan Atas Desain
Mobkom-Image-Volvo Concept XC dan Ford Mustang Tangkap Penghargaan Atas Desain
Foto : Leftlane News

Volvo Concept XC Coupe dan Ford Mustang untuk model 2015 telah membawa pulang tiga penghargaan EyesOn Desain 2014 yang telah diterbitkan di Detroit Auto Show. Para pemenang tersebut telah dipilih oleh dari 30 desainer otomotif dan kepala departemen transportasi di sekolah desain top.

Volvo Concept Coupe XC adalah pemenang besar dan telah membawa pulang dua penghargaan termasuk Best Concept Vehicle serta mengalahkan mobil sport seperti finalis Kia GT4 Konsep dan Toyota FT-1. Nampak mencolok dari sisi body yang mempunyai warna putih keabu-abuan, dengan dibekali dua pintu crossove, aksen oranye yang cerah juga membantunya menangkap Award untuk Inovasi penggunaan warna, grafis, material, besting selesai dari shooting brake Audi Allroad dan Toyota FT-1.

Penghargaan untuk kendaraan produksi terbaik juga diraih oleh Ford Mustang model 2015, dengan mengungguli pesaingnya Ford F-150 serta Mercedes-Benz C-Class. Selain itu, tim desain Mustang juga menerima penghargaan dari hakim ketua Ralph Gilles SRT, Pelly dari Designworks/USA, dan Jack Telnack dari Ford.

Namun mantan desainer Audi dan kepala desain Kia saat ini telah disajikan penghargaan Lifetime Achievement untuk Hartmut Warkuss dan mantan bos desain Volkswagen bertanggung jawab atas Passat B5, Concept 1 yang memperanakkan New Beetle. (DD)

 

Editor: Dedi Sofyan

Hits: 50

Tinggalkan Balasan