VW Kenalkan Crossover Polo di Geneva Motor Show

Mobkom-Image-VW-Kenalkan-Crossover-Polo-di-Geneva-Motor-Show
Mobkom-Image-VW-Kenalkan-Crossover-Polo-di-Geneva-Motor-Show
Foto: Leflane News

Sebuah laporan beredar di Jerman menunjukkan bahwa Volkswagen akan menampilkan konsep baru crossover yang diberi nama Croos Polo, di Geneva Motor Show, bulan Maret mendatang.

Dari sisi eksterior, garis tajam yang terinspirasi oleh gen berikutnya, akan menonjolkan peralatan kelas atas, seperti pencahayaan LED pada kedua ujungnya, velg dan aksen krom.  Sedangkan hitam trim datar di keempat sudut akan membantu menciptakan penampilan kasar.

Majalah Jerman Autobild melaporkan, crossover akan bergabung dengan Volkswagen yang terus berkembang dijajaranya sampai tahun 2016. Varian tersebut rencananya akan dibandrol dengan harga dasar sekitar 27 ribu dolar AS.

Ketika mendarat di showroom, crossover tersebut akan didukung oleh sejumlah mesin bensin dan diesel 1.0 – liter tiga silinder yang mempunyai kekuatan 110 tenaga kuda dan torsi 129 lb- ft.

Volkswagen tidak akan menjual sub Tiguan crossover di Amerika Serikat, karena ukurannya yang sangat kecil. Jika rumor ini terbukti benar, maka informasi tentang mobil konsep berikutnya akan muncul dalam minggu-minggu mendatang menjelang acara Geneva. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Hits: 25

Tinggalkan Balasan