Nissan Tampilkan Wajah Baru Taksi NV200

Mobkom-Image-Nissan-Tampilkan-Wajah-Baru-Taksi-NV200
Mobkom-Image-Nissan-Tampilkan-Wajah-Baru-Taksi-NV200
Foto: Carscoops

Nissan baru-baru ini meluncurkan Taksi NV200 dengan tampilan terbaru untuk kota London. Kendaraan yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus tahun 2012 di London tersebut, terlihat sangat berbeda.

Hal ini merupakan respon dari umpan balik yang dikeluarkan kantor Walikota London, organisasi transportasi London dan organisasi penting lainnya yang mendukung beroperasinya taksi baru.

The NV200 merupakan bagian dari program pengadaan taksi global produksi Nissan yang juga diterapkan di New York, Barcelona dan Tokyo. Taksi NV200 ini telah diperbarui sehingga terlihat apik dan elegan. Sebut saja lampu depan yang dibuat membulat, model grille mirroring hitam agar menampilkan kesan tradisional, pencahayaan LED untuk tanda taksi dan panel bumper depan yang benar-benar baru.

Nissan Design Europe (NDE) di Paddington juga tengah mengembangkan taksi baru, yang akan diluncurkan pada bulan Desember 2014 dengan mesin bensin berkapasitas 1.6 – liter yang dikawinkan dengan gearbox otomatis. Nissan mengatakan, memilih mesin ini karena itu jauh lebih bersih, dengan tingkat NOx yang lebih rendah dibandingkan dengan mesin diesel. Rencananya tahun 2015, Nissan juga akan meluncurkan taksi listrik nol emisi di London .

Taksi Nissan NV200 akan dijual secara eksklusif oleh kelompok agen waralaba Glyn Hopkin, dengan ruang pamer yang dibangun di Canary Wharf. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan