Ruang Parkir Termahal di Inggris Dibuka untuk Umum

ruang-parkir-termahal-di-inggris-dibuka-untuk-umum
mobkom-image-ruang-parkir-termahal-di-Inggris-dibuka-untuk-umum
Foto: Hobart Slater/BNPS

Ruang Parkir paling mahal di Inggris telah dibuka untuk dijual kepada umum seharga £400,000 atau sekitar 666,000 dolar AS.

Seperti dilansir independent.uk, pembukaan ruang parkir tersebut telah membawa bisnis ruang parkir ke sebuah tingkat baru.

Dari sisi lokasinya, ruang parkir tersebut sendiri terletak dekat Royal Albert Hall di Kensington. Selain itu, lokasinya sendiri terletak dibawah tanah dengan kemampuan  menampung dua mobil dilengkapi dengan fitur pencahayaan dan pintu ganda untuk keamanan.

Sayangnya, harga yang ditawarkan masih terbilang mahal yakni, setara dengan 15 kali pendapatan rata-rata warga Inggris. Dengan jumlah yang sama warga Inggris pemilik kendaraan bermotor sudah dapat meyewa taman parkir di NCP (sekitar 1 km dari tempat tersebut) untuk masa sewa 31 tahun.

Sepuluh bulan yang lalu, ruang parkir yang sama di taman parkir tersebut dijual laku terjual dengan harga £275,000.

Agen Hobart Slater adalah yang bertanggung jawab atas penjualan. Agen tersebut terkenal akan penjualan properti berharga tinggi di kawasan ekslusif Knightsbridge. Dan seperti dikutip dari The Telegraph (13/02), jurubicara Hobart Slater menyatakan banyak yang tertarik  akan ruang parkir tersebut. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan