Suzuki Gembira ECU Disandingkan dengan Magneti Marelli

mobkom-image-Suzuki-Bergembira-ECU-Disandingkan-dengan-Magneti-Marelli
mobkom-image-Suzuki-Bergembira-ECU-Disandingkan-dengan-Magneti-Marelli
Foto: Pic Stopin

Suzuki kini tengah bergembira karena peningkatan kemajuan pada Electronic Control Unit (ECU) Mitsubishinya tersebut kini disandingkan dengan software buatan Magneti Marelli.

Dilansir autoevolution (17/2), pabrikan asal Jepang tersebut sedang tertuju pada software buatan Magneti Marelli itu untuk musim 2015, walau mereka harus berkorban dengan hanya memuat bahan bakar 20 liter.

Davide Brivio, manajer tim tersebut mengatakan, keiiritan bukan prioritas mereka. “Menemukan rangka software untuk ECU terbaru adalah hal yang terpenting saat ini,” ujarnya.

Di sisi lain pabrikan itu kini juga tengah berusaha keras pada peningkatan mekanikal di mesin yakni dengan mengejar tenggang waktu pada akhir 2014 untuk memamerkan mesin 20 liter terbaru dari Suzuki.

Kini, Suzuki dan Randy De Puniet sudah menyelesaikan dengan baik 238 lap di Sepang dan mengincar tes kedua mereka di Malaysia. Selain itu di sirkuit-sirkuit Eropa mereka akan mendapatkan jatah merasakan ketangguhan mesin Suzuki pada akhir tahun. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan