SIS Luncurkan Ertiga Sporty Teranyar

image-mobkom-suzuki-ertiga-diesel-terganjal-kelangkaan-solar
mobkom-image-SIS-Luncurkan-Ertiga-Sporty-Teranyar
Foto : Dedi Sofyan

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Selasa, (19/2) meluncurkan varian Ertiga Sporty teranyar kepada publik dengan tampilan lebih sporty, muda, gaya dan dinamis.

Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang berjiwa muda dinamis yang ingin tampil lebih gaya namun tetap aman dan nyaman berkendara melalui Ertiga.

Davy J. Tuilan, 4W Marketing dan Dealer Network Development Director PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, Ertiga Sporty kini tampil dengan perubahan pada sisi eksteriornya yaitu dibagian body terdapat Front Bumper berserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear Bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘Sporty’ yang telah dirancang khusus untuk penampilan Ertiga Sporty.

“Kami menambahkan kesan Sporty pada varian ini juga terdapat Muffler extension dan juga disematkan velg desain terbaru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55 yang menyempurnakan nuansa dinamis dan sporty pada varian Ertiga terbaru ini dan membuat varian ini menjadi lebih stabil,” ujar Davy disela-sela acara peluncuran Ertiga Sporty, di Hotel Gran Melia hari ini.

Selain itu, Ertiga Sporty ini hadir dengan dua pilihan transmisi Automatic Transmission dan Manual Transmission, beserta pilihan warna menarik sepeti pearl white metallic dan silky silver metalic.

Kedepannya, varian Suzuki teranyar ini akan dibandrol dengan harga Rp 191,35 juta untuk varian A/T, sedangkan untuk varian M/T dibandrol Rp 180.35 juta kedua varian tersebut sudah termasuk on the road. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan