Ford Gelar “You Test It”

mobkom-image-Ford Gelar "You-Test-It"
mobkom-image-Ford Gelar "You-Test-It"
Foto: Ford

Dengan gelaran bernama “You Test It”, Ford mengajak para penggemarnya untuk mencicipi ketangguhan pikap terbarunya, F-150 2015. Dalam kesempatan tersebut, para penggemar yang beruntung berkesempatan untuk menguji pikap terlaris di Amerika itu dalam cara mereka sendiri yang paling kreatif.

Dikutip dari PickupTrucks, “You Test It” akan berbentuk seperti kontes dengan sebuah undian. Para penggemar yang mengikuti akan diminta mendaftarkan dirinya di website BuiltToughTest.com yang dimulai pada awal Februari.

Setelah itu, lima orang yang beruntung akan keluar dalam undian yang diadakan sebelum bulan September. Sedang terkait prasyaratnya cukup mudah. Yang paling mendasar adalah usia kontestan harus 18 tahun atau lebih dan memiliki sim aktif.

Kontes ini diadakan Ford sebagai pembuktian dari moto mereka, ‘Built Ford Tough’. Supaya lebih dari menjadi tagline Ford ingin melihat respon para penggemar pikap dalam menguji ketangguhan F-150 terbaru.

Bisa jadi saran yang masuk berupa pengujian di arena tingkat militer ataupun di lintasan rintang Baja 1000 yang terkenal curam. Ford hanya ingin tahu bagaimana respon kontestan dalam 500 kata atau kurang.

Sayangnya, kontes ini diadakan bagi mereka yang bermukim di AS atau Kanada saja. Para pemenang nantinya akan diberikan waktu selama seminggu dibelakang pikap baru tersebut untuk pengujian di kondisi nyata. Sebuah hal yang menarik mengingat F-150 2015 secara resmi belum dilepas di pasaran. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan