NHTSA Kenalkan Label Barunya

Mobkom-Image-NHTSA-Kenalkan-Label-Barunya
Mobkom-Image-NHTSA-Kenalkan-Label-Barunya
Foto : LeftlaneNews

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) memperkenalkan label khas baru yang akan diperlukan ketika melakukan penarikan.

Label Badan keselamatan jalan raya ini dibuat bertujuan untuk mencegah adanya kekeliruan atau tanpa sengaja menyamarkan pemberitahuan keselamatan melalui email perusahaan.

Menteri Transportasi Amerika Serikat, Anthony Fox mengungkapkan, pihaknya membuat label baru tersebut bertujuan untuk memungkinkan konsumen lebih cepat mengenali pemberitahuan yang dikirimkan ke rumah mereka.

Sehingga mereka dapat bertindak cepat untuk mendapatkan kendaraan mereka, pembatasan anak, ban, atau peralatan kendaraan bermotor lainnya.

Label baru ini mencakup bar merah yang alert atau informasi recall (penarikan) varian untuk keselamatan dengan logo NHTSA dan Departemen Perhubungan untuk membantu membedakan isi resmi.

Selain itu, badan ini juga mencatat bahwa label tersebut sangat terbatas untuk digunakan dalam upaya mencegah label standar dari yang digunakan dan menyesatkan penjualan materi pemasaran.

Kedepannya, Regulator federal berjanji untuk bekerja dengan FTC dan otoritas negara untuk menegakkan peraturan. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan